Seperti Apa Blog Yang Baik Itu ?

CIRI-CIRI DAN KRITERIA YANG DI MILIKI BLOG YANG BAIK

Bagaimana membuat blog menjadi baik, seo friendly, dan di sukai pengunjung

Para blogger berusaha membuat blog mereka menjadi blog yang tergolong baik, memang tidak mudah untuk menjadikan blog yang anda kelola menjadi blog yang tergolong baik, bahkan banyak orang yang menyerah melakukan hal tersebut bahkan saya pun belum bisa membuat blog sahabat kelor ini menjadi blog yang tergolong baik, tapi saya akan terus berusaha melakukan itu.




Seperti yang saya katakan di awal tadi banyak para blogger yang ingin menjadikan blog mereka menjadi blog yang tergolong blog yang baik, tapi ada juga yang masih belum tau seperti apa blog yang baik itu, bayangkan saja anda akan melakukan sesuatu tetapi anda tidak tau apa dan seperti apa yang akan anda lakukan, atau contoh anda akan membuat layangan tapi anda tidak tau seperti apa layangan itu, aneh bukan ?.

Jadi kesimpulan dari paragraf ke 2 adalah sebelum anda ingin membuat sesuatu anda harus tau seperti apa barang atau hal yang akan anda buat tersebut, begitu juga dengan blog yang baik sebelum anda membuat blog yang baik anda harus tau seperti apa blog yang baik tersebut (jangan lakukan hal ini dalam hal blogging saja namun lakukan dalam apapun yang anda kerjakan).

untuk memberi pengetahuan pada anda seperti apa blog yang baik itu saya cuma bisa memberikan artikel tentang penjelasan blog yang baik ini pada anda, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Seperti Apakah Blog Yang Baik Itu ? mari kita ulas bersama

Kriteria-kriteria yang harus dimiliki oleh blog yang baik


    • Kita mulai dari yang paling utama, Blog yang baik berawal dari admin yang baik, dalam membuat blog menjadi blog yang baik sangat diperlukan keahlian admin yang baik, seperti kesimpulan dari isi paragraf dua berarti anda harus tau seperti apa admin yang baik itu. 
    • Admin yang baik adalah admin yang peduli akan kepuasan pembaca, admin yang baik selalu memperhatikan kualitas konten nya agar pembaca menjadi puas akan suguhan yang di berikan admin tersebut.
    • Admin yang baik adalah admin yang sering dan senantiasa membalas komentar pembaca apabila pembaca bertanya maka admin yang baik akan menjawabnya dengan jawaban yang logis dan tepat, ini mempengaruhi pembaca untuk sering berkunjung ke blog sang admin tadi karena admin nya ramah.

    •  yang ke dua adalah tampilan blog, Blog yang baik bisa juga dilihat dari penampilannya blog yang baik biasanya memberikan tampilan yang enak dipandang namun harus memperhatikan SEO atau tidaknya tampilan dari blog tersebut, tampilan blog biasa disebut template termasuk sebagai penunjang terbesar baik atau tidaknya suatu blog, baik atau tidaknya tampilan sangat berpengaruh bagi pembaca untuk sering mengunjungi blog anda karena mereka suka dan nyaman melihat tampilan blog anda.
    • Selanjutnya ada raja dari sebuah blog, apalagi kalau bukan konten ? Konten adalah hal yang paling penting bagi sebuah blog, saya sendiri mengakui 60% dari baik atau tidaknya suatu blog di tentukan oleh konten jadi anda harus tau bagaimana cara membuat konten yang baik dan benar silahkan baca cara-menulis-artikel-yang-baik, untuk sedikit bantuan baca juga apakah-artikel-pendek-seo-friendly ?, dan pernahkah anda bingung saat menulis artikel ? silahkan baca  cara-ampuh-mengatasi-kehabisan-ide-saat menulis artikel dan cara-mencari-bahan-untuk-artikel dan jika anda sudah melakukan yang di atas dan artikel anda masuk di halaman utama google baca ini cara-agar-artikel-menang-dalam persaingan halaman utama google. saya rasa info yang sudah saya tulis di masing masing link cukup bermanfaat bagi anda silahkan anda baca.
    • Berikutnya adalah rank dan traffic blog, rank yang bagus dan traffic yang tinggi adalah incaran para blogger, karena rank dan traffic juga sebagai penentu kualitas blog tersebut akan baik atau buruknya, blog yang memiliki traffic yang tinggi dan rank yang baik juga biasanya itu menandakan bahwa blog tersebut adalah blog yang baik, untuk rank biasanya diukur dengan alexa rank jadi bagi anda para blogger tingkatkanlah kualitas alexa rank anda jika alexa rank anda sudah tergolong baik anda bisa baca cara-memanfaatkan-alexa-rank-yang ramping, dan untuk traffic sangat di butuhkan juga untuk menaikkan traffic blog anda silahkan baca cara-meningkatkan-traffic-blog-
    • berikutnya adalah Backlink, bagi anda yang belum tau apa itu backlink silahkan baca pengertian backlink dan untuk manfaat dari backlink silahkan baca manfaat-backlink-bagi-blog-dan-website, untuk backlink memang sangat di perlukan untuk kemajuan dan kehidupan blog anda, backlink sangat berguna untuk bertarung di pencarian google.
    saya pikir anda sudah tau sekarang seperti apa blog yang baik itu, tinggal anda pilih mau membuat blog yang tergolong baik atau tidak itu terserah kepada anda, memang untuk melakukan semua itu perlu kerja keras tapi jika anda berhasil melakukannya semua kerja keras anda akan terbayar oleh kepuasan anda, selamat membuat blog yang tergolong baik bagi yang melakukannya.

    jika teman teman yang lain punya saran bisa di sampaikan melalui kotak komentar, begitu juga yang bertanya saya akan berusaha menjawab pertanyaan anda dengan seluruh kemampuan saya karena saya sedang berusaha menjadi admin yang baik hehehe terus berusaha ya !!

    Semoga Sukses !!!

    Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

    Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Seperti Apa Blog Yang Baik Itu ? yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

    0 comments:

    Post a Comment

    Back to top