Cara Mencari Bahan Untuk Artikel

halo sahabat..!!!!
pernahkah anda pusing saat menulis artikel karena anda tidak tau artikel apa yang akan anda post ?? saya rasa semua pernah ya, kali ini sahabat kelor akan memberi informasi pada anda tentang cara mencari bahan untuk artikel, untuk mencari bahan untuk artikel memang lumayan sulit bagi anda yang belum biasa seperti saya juga, namun bagi orang yang sudah bisa kalau cuma mencari bahan untuk artikel sih gampang menurut mereka, jangankan 1 artikel, bahkan mereka dapat membuat 3-6 artikel per, hari hebat kan, jika anda ingin seperti mereka sebaiknya anda baca artikel tentang cara mencari bahan untuk artikel yang saya bagikan kali ini.

tanpa basa basi lagi, untuk mencari bahan untuk artikel silahkan anda ikuti langkah yang di bawah ini, memang tidak terlalu membantu sih tapi, setidaknya anda dapat pengetahuan baru tentang cara mencari bahan untuk artikel, langsung saja disimak !!!


  1. Sering menonton televisi, dengan menonton televisi anda bisa menemukan bahan artikel yang beragam untuk anda post ke blog anda masing masing, namun usahakan saat menonton televisi jangan nonton kartun atau sinetron, kalau cuma nonton kartun dan sinetron sih tidak akan ada manfaatnya bagi bahan posting anda, setidaknya anda menonton acara berita berita yang ada di televisi anda, karena acara berita biasanya memuat informasi yang beragam.
  2. Luangkan waktu anda untuk membaca majalah berita, sama halnya dengan televisi, majalah berita juga memuat berita yang tidak kalah beragam dibanding televisi, membaca majalah berita juga memudahkan anda untuk menulis artikel, karena majalah berita juga berisikan tulisan yang bisa anda tulis ulang pada blog anda.
  3. Jelajahi search engine, anda bisa mencari reprensi dari pencarian (sebut saja GOOGLE) di sana anda bisa menuliskan keyword keyword yang lumayan asing di dunia internet, biasanya artikel asing memiliki banyak kekurangan, dan itulah kesempatan mas bagi anda untuk menyempurnakan artikel tersebut, begitu juga saat anda mencari sesuatu yang anda butuhkan kemudian anda menemukan hal yang anda cari tersebut pada baris teratas halaman utama pencarian google, namun saat anda baca artikelnya kurang sempurna, maka jangan sia sia kan kesempatan itu untuk menyempurnakan artikel tadi, (logikanya begini : artikel yang kurang sempurna saja ada di puncak hasil pencarian apalagi kalau anda membuat yang lebih sempurna).
Begini lah cara saya mencari bahan untuk artikel saya saat saya kebingungan mau menulis apa.
semoga cerita sekaligus info dari saya ini bermanfaat bagi anda pembacanya.
semoga sukses !!!

                  apakah-artikel-pendek-seo-friendly
                  artikel-panjang-kurang-diminati-google
                  cara-menulis-artikel-yang-baik

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mencari Bahan Untuk Artikel yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

0 comments:

Post a Comment

Back to top